Pengobatan Tusuk Jarum Akupuntur Surabaya 0896-3100-0083

Pengobatan Tusuk Jarum Surabaya

 
Akupuntur atau tusuk jarum merupakan salah satu jenis terapi alternatif untuk mengatasi masalah yang sering dialami oleh para wanita, namun sebenarnya akupuntur dapat dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi berbagai jenis penyakit apa saja. Tusuk jarum merupakan terapi akternatif yang berasal dari Cina, dimana sebuah warisan kearifan budaya lokal dari negeri bambu tersebut. Untuk pola pengobatan holistik merupakan yang menajadi dasar dari pengobatan akupuntur dimana memandang manusia sebagai satu kesatuan yang utuh baik tubuh, pikiran dan jiwa atau roh. Pada pengobatan akupuntur memiliki tujuan dimana untuk menyeimbangkan hormon alami yang terdapat pada tiap diri individu yang tentunya sesuai dengan lingkungan.

Bagi orang – orang Cina menyebut akupuntur dengan sebutan Cenciu yang bermakna tusuk jarum. Pada terapi akupuntur bukanlah suatu jenis terapi yang berkhasiat untuk mengubah kondisi yang sudah ada, misalnya ketika usai ditusuk jarum kemudian seketika dia akan berubah menjadi belia kembali. Hal itu tidak sama sekali, tetapi terapi akupuntur dapat memaksimalkan yang sudah ada dalam tubuh kita. Dengan melakukan totok aliran chi yang terdapat pada tubuh kita teraliri dengan benar.

Untuk menjaga, mengobati serta mempertahankan keseimbangan Qi atau energi yang terdapat dalam tubuh kita merupakan prinsip dasar dari tusuk jarum atau akupuntur. Dengan melakukan terapi akupuntur maka akan membuka aura positif yang terdapat pada diri kita dengan tetap menjaga kondisi seluruh tubuh agar tubuh tetap sehat baik di dalam atau di luar. Pada prosesnya biasanya akupuntur dilakukan dengan durasi selama tiga puluh menit hingga satu jam dalam sekali perawatan.

Ini lah manfaat pengobatan tusuk jarum akupuntur :

- Mengurangi rasa nyeri
- Insomnia
- Meningkatkan Tingkat Kesuburan
- Meningkatkan efektifitas Obat-obatan

Dan kami mempunyai orang profesianal yang bisa mengobati anda dengan teknik Pengobatan Tusuk Jarum Akupuntur di daerah Surabaya, Alamat nya : Jl.Nginden Semolo No.2B atau bisa menghubungi No HP/WA di bawah ini, jika anda berminat atau bertanya-tanya.

No Telfon : 031-5929947
atau


Tidak ada komentar :

Posting Komentar