Pengobatan Jarum Akpuntur Untuk Kecantikan Surabaya 0896-3100-0083

Pengobatan jarum Akupuntur untuk Kecantikan Surabaya

 
Akupuntur merupakan seni pengobatan tradisional dari Cina yang menggunakan penekanan pada titik-titik tubuh tertentu untuk mengalirkan energi positif. Memiliki kegunaan untuk menyehatkan dan juga menyembuhkan gejala-gejala penyakit. Seiring dengan perkembangan teknologi, akupuntur kini tidak hanya dilakukan untuk menyembuhkan berbagai penyakit melainkan bisa juga digunakan untuk kecantikan. Akupuntur mempunyai banyak manfaat dan menjadi trend di kalangan masyarakat.

Manfaat akupuntur untuk kecantikan sendiri terbilang cukup banyak, seperti untuk mengencangkan pipi dan dahi, mengurangi keriput dan kerutan di dahi, menghilangkan jerawat dan flek hitam, memudarkan kantung mata, dan membantu proses regenerasi kulit. Sedangkan manfaat akupuntur untuk kesehatan sangat banyak antara lain untuk mengobati osteoarthritis lutut dan nyeri punggung bawah, memperlancar sistem pencernaan, mengurangi gejala neurologis setelah kemoterapi, memperbaiki sirkulasi darah, menghilangkan stres, cemas dan depresi ringan.

Berikut ini adalah manfaat Pengobatan Jarum Akupuntur Untuk Kecantikan :

- Mencegah, mengurangi atau menghilangkan keriput
- Mengobati jerawat
- Mencegah, Mengurangi atau Mengecilkan Kantung Mata
- Menambah atau mengurangi berat badan
- menipiskan atau menghilangkan noda hitam di wajah
- Mengencangkan payudara
- Merawat kerontokan rambut


Dan kami mempunyai orang profesianal yang bisa mengobati anda dengan teknik Pengobatan Jarum Akupuntur Untuk Kecantikan di daerah Surabaya, Alamat nya : Jl.Nginden Semolo No.2B atau bisa menghubungi No HP/WA di bawah ini, jika anda berminat atau bertanya-tanya.

No Telfon : 031-5929947 
atau

Tidak ada komentar :

Posting Komentar